Inspirasi Video Iklan Lucu

Inspirasi Video Iklan Lucu

Menurut wikipedia Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan. Melalui "Inspirasi Video Iklan Lucu" ane mau sharing beberapa video iklan lucu dunia yang ane ambil dari youtube.

Idealnya iklan hanya mempromosikan kepada konsumen produk dari suatu perusahaan. Dengan promosi tersebut diharapkan konsumen tau informasi mengenai produk tersebut dan manfaatnya, sehingga mendorong konsumen untuk membelinya.

Tak jarang para perusahaan membuat iklan yang lucu untuk mempromosikan produk mereka. Perusahaan menggunakan video lucu untuk mengenalkan produk mereka, dengan video lucu ini diharapkan akan lebih menarik perhatian konsumen sehingga pesan iklan bisa diterima oleh konsumen.

Iklan lucu akan mudah diingat, sehingga konsumen akan selalu ingat produk perusahaan tersebut. Karena mudah diingat iklan lucu menjadi trend. Berikut beberapa iklan lucu diseluruh dunia, mungkin bisa jadi inspirasi atau sekedar refreshing bagi agan n sista.

1. Iklan Bridgestone




2. Iklan SHERA flexy board


3. Iklan Pepsi

 

4. Iklan Nolan's Cheddar, seriously strong


5. Iklan Gel rambut

 

6. Iklan 1time.co.za


7. Iklan Centraal Beheer

 

Sekian gan, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi agan n sista. jangan lupa kasih komentarnya dari posting ane mengenai Inspirasi Video Iklan Lucu.

Artikel terkait : tips dan trik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar